POLISI MALANG – SPKT POLSEK JABUNG TERUS TINGKATKAN PELAYANAN HUMANIS

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. melalui Kapolsek Jabung, AKP Kusmindar, S.H. menjelaskan bahwa sentral pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) merupakan sarana penerimaan laporan dan pengaduan 24 jam bagi warga masyarakat secara cepat dan profesional.

Fungsi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) adalah sebagai sentral penerimaan laporan pengaduan masyarakat baik berupa laporan kehilangan, pengaduan tindak pidana maupun peristiwa lain yang membutuhkan penanganan kepolisian sekaligus memberikan himbauan kepada warga tentang upaya antisipasi bencana alam terutama dimusim hujan diwilayah hukum Polsek Jabung,” ujar Kapolsek saat memberikan keterangannya, senin (28/11/2022) pagi.

Unit SPKT Polsek Jabung merupakan unit pelayanan terpadu yang terdiri dari fungsi SPK dan reskrim bertugas menerimaan laporan dan pengaduan masyarakat sehingga unit SPKT diharapkan untuk selalu memberikan pelayan terbaik bagi setiap warga masyarakat yang datang membutuhkan pelayanan kepolisian dengan senantiasa mengedepankan senyum sapa dan salam,” imbuhnya.

Setiap warga masyarakat yang datang ke Polsek Jabung dipastikan akan mendapatkan pelayanan terbaik dalam penerimaan laporan pengaduan maupun pengurusan surat-surat yang diperlukan tanpa dipungut biaya sama sekali (gratis),” tegas Kapolsek.

Polres Malang telah menyandang predikat WBK (wilayah bebas korupsi) dan WBBM (wilayah bersih bebas melayani) berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan salah satunya melalui SPKT melalui senyum sapa salam untuk mewujudkan Kepolisian yang humanis dan transparan dengan motto Presisi,” pungkas Kapolsek Jabung.

(sekjabungresma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *