POLISI MALANG – POLSEK JABUNG PATROLI PERBANKAN DAN MESIN ATM

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. melalui Kapolsek Jabung AKP Kusmindar, S.H. menjelaskan bahwa sebagai upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya petugas unit patroli Polsek Jabung sambang pada sarana ATM dan perbankkan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan (security) bank BRI unit Jabung.

Sebagai upaya dalam mengantisipasi munculnya gangguan keamanan dan ketertiban diwilayahnya petugas unit patroli Polsek Jabung bersama Bhabinkamtibmas secara bersama-sama melakukan sambang pada sarana ATM dan perbankkan serta perusahaan yang berada diwilayah kecamatan Jabung mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban maupun bencana alam,” ujar Kapolsek saat memberikan keterangan, senin (28/11/2022) pagi.

Kehadiran petugas patroli yang secara rutin melakukan sambang pada tempat yang dianggap rawan terjadi gangguan keamanan dengan pola waktu yang berubah-ubah siang dan malam hari baik secara mobiling maupun secara stasioner sebagai upaya mengantisipasi terjadinya gangguan krimalitas sekaligus memberikan himbauan tentang antisipasi bencana alam,” ujarnya.

Petugas patroli juga melakukan dialogis dengan petugas pengamanan (security) BRI unit Jabung menyampaikan pesan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap warga masyarakat yang melakukan transaksi di mesin ATM, karena tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang berencana melakukan aksi kriminalitas di lokasi perbankan,” imbuhnya.

Selanjutnya menghimbau untuk selalu memeriksa kondisi CCTV dan bila mendapati hal yang mencurigakan segera melaporkan ke Polsek Jabung melalui telp : 0341-791660 atau Bhabinkamtibmas desa setempat,” Pungkas Kapolsek.

(sekjabungresma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *