Kabid Humas Polda Jabar : Tanpa Ragu, Polisi Gendong Lansia Antri Bansos Sembako

TNI & POLRI27 Dilihat

Jurnalpolisi. co. id

Cirebon – Siapa yang melepaskan satu kesusahan seseorang, dan menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat.

Sebagai manusia memiliki jiwa sosial dan hati nurani. Demikian pula dengan Polisi, juga memiliki rasa dan perasaan guna membantu meringankan beban warga masyarakat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar merupakan wujud kepedulian serta pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya lansia.

Hal ini terlihat dari Aksi nyata yang di tunjukkan Brigadir Eko Hadi P tercatat sebagai Ps. Kasium Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Aksi spontannya menggendong warga lansia saat antri guna menerima bansos sembako dari Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar bertempat di Kecamatan Lemahwungkuk Jalan Pronggol No. 16A Kota Cirebon, Selasa (27/9/2022)

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH memberikan apresiasi pada personel polsek lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar yang telah melakukan tindakan nyata berbuat kebaikan dengan spontan dan respon pada warga lansia.

“Saya bangga dengan apa yang dilakukan oleh Brigadir Eko Hadi P. dimana dia sebagai anggota Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar sudah peka dan respon pada warga serta menunjukkan dekat dan bersahabat dengan warga masyarakat”. Ucap Kapolres.

Implementasi tugas dan fungsi polri tersebut dilakukan oleh personel Ps. Kasium Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar Brigadir Eko Hadi P secara spontan membantu seorang warga lansia yang akan menerima bansos sembako Kapolres Ciko.

(Cepi) Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *