Satlantas Lawang Laksanakan Poros Sore, Antisipasi Kemacetan

Polres Malang–Polsek Lawang, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat.,S.H.,SIK.,MH melalui Kapolsek Lawang Kompol Yatmo, S.H menyatakan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif demi tercipta Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polsek Lawang maka diperlukan pelayanan sore hari kepada masyarakat pengguna jalan raya, maka anggota melaksanakan kegiatan Strong Point poros pagi di simpul-simpul persimpangan yang berada di wilayah Lawang. Anggota disebar di simpul – simpul persimpangan keramaian termasuk di Jalan depan Pasar Lawang Kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Sabtu (24/09/2022) sore.

“Giat poros sore yang dilaksanakan oleh anggota Satlantas Lawang menunjukan kesiap-siagaan personil Kepolisian selalu ada keberadaannya di tengah masyarakat” Ucap Kapolsek

Personil Satlantas maupun yang melaksanakan kegiatan poros sore dipusatkan di jalan rawan laka dan kemacetan, seperti yang telah terploting di jalan depan Pasar Lawang personil Satlantas Polsek Lawang melaksanakan Poros sore yang menjadi tempat titik kumpulnya masyarakat sore hari yang melakukan aktifitas seperti berangkat kerja maupun ke pasar .

“ Dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengatur lalu lintas jalan yang ramai waktu pagi hari diharapkan masyarakat pengguna jalan aman dan lancar saat melakukan aktifitas”, sambungnya .

Di sela-sela melaksanakan giat tersebut anggota melakukan pendekatan preventif, dengan memberikan himbauan untuk selalu menjaga diri dari tindak kejahatan dan selalu mentaati protokol Kesehatan dimasa pandemi covid-19 ketika beraktifitas diluar rumah dengan menerapkan 5M.

Diharapkan dengan kehadiran Anggota Kepolisian Sektor Lawang ditengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan dapat mencegah gangguan Kamtibmas , serta Pelayanan Kamseltibcar Lantas sore
(Hms-Lawang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *