Malang – Polsek Dampit Gelar Ops Yustisi di Indomart Cegah terjadinya penularan Covid 19

Polres Malang – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kapolsek Dampit Iptu Agung Hartawan memerintahkan Aiptu Abdul Rosyid untuk memimpin langsung kegiatan Operasi Yustisi bersama anggota, dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang dilaksanakan di dalam Pusat perbelanjaan / pertokoan, Indomart di Jalan raya Semeru selatan, Kelurahan Dampit, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Sabtu (24/09/2022) Pagi hari.

Aiptu Abdul Rosyid mengatakan, Operasi Yustisi ini dilaksanakan sebagai upaya mencegah dan memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya Covid-19 serta mengawal penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Dalam Operasi Yustisi ini, kami melaksanakan pendisiplinan terhadap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan Covid-19. dan memberikan pemahaman tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19″ ungkap Rosyid.

Aiptu Rosyid menambahkan, dalam kegiatan operasi ini Polsek Dampit juga membagikan masker secara gratis kepada para pengunjung guna mendukung penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam tempat terpisah Kapolsek Dampit mengatakan, dengan adanya Operasi Yustisi yang digelar setiap hari, diharapkan masyarakat benar-benar memahami dan sadar bahwa wabah Covid-19 harus diperangi secara bersama-sama.

“Disamping itu kegiatan operasi yustisi ini guna mendukung pemerintah dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19,” tambahnya.[Optr_dpt ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *