Malang- Dialogis bersama pemilik Toko Polsek Kalipare titip pesan Kamtibmas demi terjaganya keamanan lingkungan

TNI & POLRI7 Dilihat

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, melalui Kapolsek Kalipare Iptu Kukuh Purwono lewat anggotanya melaksanakan kegiatan patroli di malam hari dengan tujuan mempersempit tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Kalipare Kabupaten Malang.” Kamis (22/09/2022)malam.

Kegiatan anggota Polsek Kalipare melaksanakan patroli dialogis bersama pemilik toko guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti, curat, curas, di wilayah Kecamatan Kalipare sehingga antisipasi adanya aksi kejahatan yang selama ini menjadi sasaran untuk memberikan rasa aman kepada pemilik toko serta seluruh warga yang berkunjung tersebut.

“Patroli di laksanakan guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujar Kapolsek Kukuh Purwono .

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kalipare baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Pada giat patroli tersebut, Anggota juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang masih beraktifitas anggota yang melaksanakan patroli akan mengingatkan untuk tetap berhati-hati dari aksi tindak kejahatan di malam hari bahkan saat melewati jalan rawan dan selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan diri.

“Dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga yang sedang melintasi jalanan tersebut “, tegas Kapolsek.

(Humasfik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.