Pantau Ketersediaan dan harga Minyak Goreng, Polsek Kepanjen Laksanakan Patroli Dialogis ke swalayan kelurahan Ardirejo

POLRES MALANG –Kapolres malang AKBP Ferli Hidayat melalui Pawas Patroli Polsek Kepanjen Aipda Riyadi bersama Bripka Zicho dan anggota Polsek Kepanjen melakukan pengecekan stok minyak goreng ke toko milik warga dan swalayan wilayah kecamatan Kepanjen. Patroli ini bertujuan untuk mencegah adanya kepanikan masyarakat dalam pembelian minyak goreng diwilayah Kepanjen. Pada patroli kali ini dilakukan ke toko swalayan modern tepatnya di Indomaret kelurahan Ardirejo & kelurahan Kepanjen, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Minggu (15/05/2022) Pagi.

“Akhir akhir ini banyak terdengar adanya kelangkaan minyak goreng yang beredar dipasaran, untuk mengantisipasi adanya kepanikan masyarakat dalam pembelian minyak goreng, maka dilakukan pengecekan stok minyak goreng di toko swalayan yang berada di kelurahan Ardirejo dan Kepanjen kecamatan Kepanjen. diharapkan kepada masyarakat tidak melakukan pembelian dalam jumlah besar/ borongan.” ujar Aipda Riyadi.

Polri tetap berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif melalui pemantauan dan pengecekan harga bahan kebutuhan pokok masyarakat, khususnya untuk minyak goreng di akhir-akhir ini.

“Alhamdulillah, untuk stok minyak goreng di swalayan-swalayan tersebut dalam kondisi aman. Dan untuk masyarakat sudah kami berikan penjelasan untuk tidak khawatir akan stok minyak goreng dan khusus untuk pemilik toko agar memberikan pembatasan pembelian setiap konsumen untuk pemerataan.” Jelas Bripka Zicho.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan terutama kepada seluruh warga yang ditemui agar tetap memakai masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

15 + eleven =