Ucapkan Terimakasih, Kapolres Jembrana Mengapresiasi Kinerja Anggotanya Sukseskan Operasi Ketupat Agung 2022

JP | Jembrana – Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., didampingi Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K., menyampaikan kepada para pejabat dan perwira lainnya agar melakukan pengawasan kepada anggota untuk mencegah terjadinya pelanggaran kepada anggota.

Para pejabat dan perwira sampaikan kepada anggota jangan ada pelanggaran, apabila ada pelanggaran kita dianggap tidak melakukan pengawasan, jangan sampai ada pelanggaran. Hal ini disampaikan oleh Kapolres usai melaksanakan vicon terkait situasi kamtibmas terkini yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, di Aula Polres Jembrana, Jumat (13/5) sore.

Dihadapan para PJU Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada anggota atas pelaksanaan Operasi Ketupat 2022. “Kita tadi sudah mendengar arahan Bapak Kapolri terkait dengan Ops Ketupat Agung 2022, bahwa Bapak Kapolri memberikan apresiasi atas kerja keras rekan-rekan yang menjadi atensi Bapak Presiden dalam pengamanan kegiatan mudik. Manajemen rekayasa lalulintas mendapat apresiasi dari Bapak Presiden kepada kita dan saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan Ops Ketupat 2022 sudah berjalan dengan baik di wilayah kita,” ucapnya.

Disamping itu Kapolres menyampaikan, menyikapi apa yang menjadi arahan Bapak Kapolri terkait dengan penyakit ternak sapi, semoga tidak ada di wilayah kita, untuk itu para Bhabinkamtibmas monitor situasi di masyarakat dan di area penyeberangan agar dimonitor pengiriman-pengirimannya, agar dicek ciri-ciri penyakit itu untuk diantisipasi.

Selain itu, Kapolres juga menyinggung terkait kelangkaan minyak goreng masih menjadi atensi dan perhatian kita bersama, untuk itu terakait minyak goreng terus dimonitor, jangan sampai ada kelangkaan, pemantauan stock minyak goreng tetap dilakukan.

“Terkait dengan upaya pencegahan terjadinya kriminalitas di wilayah kita khususnya pencurian agar dicek situasi pada jam-jam rawan dan lakukan patroli, terutama saat memasuki jam-jam pagi (dini hari). Kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat pada jam rawan sangat diperlukan agar niat orang melakukan tindak kejahatan dapat mengurungkan niatnya karena ada kita yang berpatroli,” terang orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana ini.

(Chairul – JP Bali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four + 18 =