TEKAN ANGKA KECELAKAAN, KASAT LANTAS LAKUKAN DOA BERSAMA DAN PEMASANGAN RAMBU HIMBAUAN DI AREA RAWAN LAKA LANTAS DESA WATUKOSEK GEMPOL

Jurnalpolisi.co.id

PASURUAN – Kecelakaan lalu lintas merupakan kejadian yang sangat tidak di inginkan oleh setiap pengendara dijalan. Kecelakaan dapat terjadi karena kelalaian dan beberapa faktor yang lain dan diawali oleh adanya pelanggaran. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mengurangi laka lantas, terutama di daerah blackspot Desa Watukosek Kecamatan Gempol.

Satlantas Polres Pasuruan melakukan kegiatan preventif yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan di balai Desa Watukosek Gempol. Kegiatan tersebut berisi doa bersama dan pemasangan rambu himbauan daerah rawan kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra, S.I.K., M.H. mengatakan langkah ini merupakan ikhtiar bersama dan kegiatan ini dilakukan sebagai langkah untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas terutama di daerah jalan raya Watukosek Gempol. “Sebagai manusia, kita biasa melakukan beberapa pencegahan dan himbauan tertib berlalu lintas,” jelasnya.

Diharapkan dengan kegiatan doa bersama dan pemasangan rambu himbauan daerah rawan laka lantas dapat membuat pengguna jalan khususnya di daerah Watukosek Gempol agar lebih hati-hati dan lebih waspada. Dan dapat membuat pengguna jalan lebih taat peraturan lalu lintas keselamatan diri serta pengguna jalan yang lain.(red/herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × 5 =