Empat Gabungan Media Perwakilan Bali, Serahkan Bantuan Mesin Pompa Air ke YKPA Bambu School

JP | Denpasar – Setelah melaksanakan suatu kewajiban ibadah puasa selama satu bulan penuh, umat muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Maka selanjutnya pasca perayaan Idul Fitri 1443 H atau hari raya Lebaran, diharapkan keberkahan senantiasa menaungi kita semua khususnya umat muslim yang merayakan, kepekaan dan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan tentunya diharapkan tetap terjaga antar sesama.

Hal tersebut dilakukan oleh gabungan 4 (empat) Media perwakilan bali diantaranya, Media Mata Peristiwa.co.id, Jurnal Polisi.co.id (JP), Newshunter.id dan Newshunter 307.com, melalui berbagi sarana prasarana kepada Yayasan Kasih Peduli Anak (YKPA) Bambu School dengan memberikan bantuan berupa mesin pompa air sekaligus pemasangan nya.

Sebelum menyerahkan bantuan berupa mesin pompa air, 4 (empat) gabungan media tersebut sebelumnya telah menyerahkan bantuan berupa sembako, makanan serta minuman ringan ke Bambu School tepatnya 1 (satu) minggu menjelang umat muslim menunaikan ibadah bulan puasa ramadhan 1443 H, yang dikoordinir secara langsung oleh Lilik S. selaku kaperwil media Jurnal Polisi.co.id yang mewakili 3 (tiga) media lainnya.

Menurut keterangan Ai Natasya Cahyani selaku pengasuh, pengelola YKPA Bambu School yang beralamat di Jalan Kubu Anyar kuta kab. Badung menjelaskan, bahwa anak-anak yang berjumlah kurang lebih sebanyak 50 orang sangat membutuhkan uluran tangan dan kepedulian dari para dermawan atau donatur baik dari instansi pemerintah maupun swasta untuk dapat membantu biaya operasional mulai kebutuhan primer makan minum serta biaya kebutuhan alat- alat tulis anak-anak untuk belajar.

” Bantuan berupa mesin pompa air ini dari 4 media gabungan tersebut kami ucapkan banyak terima kasih, kebutuhan air untuk mengaliri sampai ke kamar mandi atau toilet sangat kami butuhkan, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan gabungan 4 media yang telah membantu dalam bentuk mesin pompa air ini, ” jelasnya.

” Kamipun juga sangat memerlukan akan kebutuhan air terutama mesin pompa air ini agar dapat mengaliri sampai ke kamar mandi atau tempat cuci tangan ” imbuhnya.

Bertepatan dengan libur hari Waisak yang jatuh pada hari Minggu tanggal 15 Mei 2022, kami bersama rekan-rekan gabungan 4 (empat) media hanya memberikan sedikit bantuan berupa mesin pompa air kepada YKPA Bambu School semoga dapat bermanfaat.

” Kami hanya Sedikit membantu dan semoga bermanfaat untuk anak-anak dan pengasuh pengelola di YKPA Bambu School ” Jelas Lilik S. Sekaligus menyerahkan bantuan mesin pompa air tersebut.

(Lilik – JP Bali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

seven − six =