Untuk Lebih Mempererat Tali Silaturahmi Antara Elemen Anak Bangsa,Abah Anton Charlian Gelar Acara Halal Bihalal

Jurnalpolisi. co. id

Bandung – Bertempat di kediamannya yang beralamat di Jalan Parakan Asri No.8 Kota Bandung, acara yang dihadiri ratusan orang undangan dari berbagai komunitas dan organisasi ini berlangsung dengan suasana akrab penuh suasana kekeluargaan.

Dalam sambutannya di depan para undangan yang hadir, Abah Anton menuturkan bahwa acara ini murni silaturahmi dan halal bihalal pasca lebaran. “Saya sangat rindu suasana penuh keakraban seperti ini, karena sudah 3 tahun di masa covid 19 lalu kita tidak bisa bersilaturahmi seperti ini”, ujarnya.

Abah menambahkan jika sudah bukan jamannya lagi sesama elemen anak bangsa tersekat – sekat dan saling mencurigai, “kita ini menganut asas Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Kita harus bersatu dan jangan lagi ada kelompok yang intoleran atau radikal di tengah – tengah masyarakat”, ucapnya.

Selain itu mengamati tatakelola negara saat ini menurut Abah para pemimpin sekarang dibentuk hanya sebatas sebagai orang – orang partai bukan sebagai leader, tidak aneh dalam sepak terjangnya hanya mementingkan kelompok dan individu saja, sebutnya

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

11 − 7 =