Tokoh Masyarakat NU Karangasem Apresiasi Kinerja Polri dan Instansi Terkait Dalam Arus Mudik dan Balik Lebaran 1443 H

JP | Karangasem – Tokoh NU Kabupaten Karangasem Haji Muhamad Zueb mengatakan arus mudik Lebaran dan arus balik tahun ini berjalan dengan baik. Pengalamannya dalam mudik tahun ini menyatakan bahwa tidak ada kendala serta permasalahan yang berarti dalam perjalanan. (Jumat, 13/05/2022)

Arus mudik relatif lancar, tidak banyak permasalahan yang berarti baik saat mudik Lebaran maupun saat arus balik Lebaran 1443 H.

Setelah 2 tahun pemerintah melarang mudik Lebaran akibat pendemi covid-19, tahun ini sebagian masyarakat menjalani tradisi pulang kampung. Kemacetan disaat mudik dan balik lebaran memang terkadang tidak bisa dihindari. Namun demikian atas kesigapan pemerintah dengan jajarannya khususnya aparat Kepolisian yang selalu siaga disepanjang jalan arus mudik dan balik tersebut dapat dikendalikan. Sehingga tidak sampai terjadi kendaraan berhenti total di jalan, namun tetap berjalan dalam kecepatan rendah.

Tokoh masyarakat muslim dari NU karangasem ini memberikan apresiasi terhadap kerja keras Polri khususnya Polres Karangasem, yang mana tampa dilapangan dalam mengurai kendaraan arus mudik dan balik saat lebaran.

Haji Muhamad Zueb memberikan apresiasi kepada Pemerintah dan jajaran khususnya Polri karena dalam mudik dan arus balik tahun ini memang lebih jauh dan lebih bagus, tentunya tidak terlepas dari komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi jajaran Polri dengan seluruh stakeholder yang ada dalam mengurai kepadatan pada saat mudik dan arus balik demi keamanan, ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas.

“Kami selaku tokoh masyarakat dan warga muslim yang melaksanakan mudik lebaran mengucapkan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya kepada jajaran Kepolisian yang sigap dalam mengamankan dan kelancaran arus mudik,” ucapnya.

(Lilik – JP Bali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eighteen − 15 =