Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat, Anggota Pos Pam Goa Lawah dan Simpang Lepang Polres Klungkung Laksanakan Giat Pengaturan Lalin dan Himbauan Prokes

JP | Klungkung – Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta menciptakan kamseltibcarlantas khususnya di Kabupaten Klungkung yang aman dan kondusif Personel Pos Pam Goa Lawah dan Pos Pam Lepang melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, antisipasi kemacetan lalu lintas, laka lantas dan gangguan kamtibmas, Jumat, (13/5/2022).

Selain melaksanakan pengaturan arus lalin Personel juga memberikan himbauan kepada para pengendara agar berhati hati dalam mengemudi dan tetap mematuhi Prokes guna memutus penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. mengatakan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) Dalam Rangka Cipta Kondisi Pasca Operasi Ketupat Agung-2022 ini Personel yang bertugas pada Pos Pam untuk membuat lancar arus lalu lintas sehingga timbul rasa aman dan nyaman kepada para pengendara pengguna jalan.

Disamping itu juga, selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas personel yang berjaga juga memberikan imbauan displin prokes karena pandemi covid-19 belum berakhir. Ucapnya.

(Lilik – JP Bali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

12 + 7 =