Polsek Kepanjen Patroli Pantau Situasi di SPBU Dilem kecamatan Kepanjen

POLRES MALANG – Unit patroli Polsek Kepanjen yang dipimpin oleh Aiptu Agus Pujiono melaksanakan pemantauan situas dan monitor ketersediaan stok BBM di SPBU Dilem Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang, Jumat pagi (12/05/2022).

“Setiap hari kami rutin melakukan pengecekan di tempat-tempat Objek vital, termasuk di SPBU Dilem ini,” kata Aiptu Agus Pujiono.

Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli memantau situasi disekitar SPBU guna memastikan bahwa tidak ada gangguan Kamtibmas yang terjadi. Dan juga kegiatan patroli SPBU merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh Anggota Polri guna memantau ketersediaan stok BBM, kestabilan harga dan situasi terkait di SPBU.

Selain itu, petugas patroli juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat dan petugas SPBU.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memantau ketersediaan stok BBM, kestabilan harga dan situasi terkait di SPBU. Dan tujuan lainnya yaitu memberikan pesan kamtibmas seperti saatt melakukan pengisian bahan bakar, pastikan tidak ada benda-benda yang dapat memicu terjadinya kebakaran. Dan apabila mengetahui adanya tindakan kriminalitas atau yang tidak sesuai, segera hubungi pihak keamanan terdekat dan akan langsung kami tindak,” pesan Aiptu Agus Pujiono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twenty − eight =