Polsek Batujajar Polres Cimahi Antisipasi Kepadatan Kendaraan Dengan Mengatur Lalu Lintas Sore

Jurnalpolisi. co. id

Cimahi – Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Guna mengantisipasi kemacetan Kapolsek Batujajar Kompol Nana Supriatna SH. M.Si. bersinergi bersama dengan anggota Pusdiklat pasus, Dishub, Koramil dan anggota Unit Lantas Polsek Batujajar melakukan Pengaturan lalu lintas sore agar tetap dalam keadaan kondusif, Jumat (13/05/2022) sekira pukul 15.10 wib.

Kegiatan kali ini di bawah Kendali Kapolsek Batujajar Kompol. Nana Supriatna SH. M.Si. melalui Kanit Lantas Polsek Batujajar AKP Tarmubi dan melibatkan juga AIPTU Bayu Pramono AIPDA Hendriana BRIPDA Arfi Nur Wakhid, bersinergi bersama Anggota Koramil di pimpin Danramil, anggota Provos Pusdiklatpassus dan Dishub KBB dengan melakukan pengaturan di titik Rawan Macet.

Selama pemantauan situasi arus lalin secara umum di wilayah hukum Polsek Batujajar terpantau ramai Lancar sore ini, dan pengendara terpantau tertib dalam berlalulintas, saya ucapkan tetimakasih pula kepada Dan Pusdiklatpasus Brigjen TNI Thevi A. Zebua SE. MM., anggota Koramil dan Dishub Kabupaten Bandung Barat yang telah membantu pihak kepolisian dengan mengerahkan Anggotanya untuk turut membantu kami dalam mengatur lalu lintas pada pagi ini, semoga sinergitas ini dapat selalu terjalin dengan baik, jelas Kompol Nana.

(Cepi) Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one × 3 =