Pengambilan Sumpah Perangkat Desa terpilih yang di hadiri Babinsa Koramil 0818/ tempat Balai Desa Pujiharjo Kec. Tirtoyudo

Jurnalpolisi.co.id

KODIM 0818/Malang-Batu -“Babinsa Koramil Tirtoyudo Pelda Wahono menghadiri pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Pujiharjo bertempat di Balai Desa Pujiharjo, Kecamatan Tirtiyudo, Kabupaten Malang, Jumat, (13/05/22)

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Forkompinca Tirtoyudo Kasi Pemerintahan Kecamatan Tirtoyudo, Kades Desa Pujiharjo, Toga dan Tomas Desa Pujiharjo dan Pejabat RT Desa Pujiharjo.

“Saya ucapkan selamat kepada Perangkat Desa yang sudah diambil sumpah dan dilantik untuk menduduki jabatan agar sesuai dengan kemampuannya masing-masing.

Perangkat Desa merupakan satu sistem yang perlu kerjasama dan saling membantu antar perangkat yang lain dalam pelayanan kepada masyarakat.” Tutur Pelda Wahono.

Meningkatkan kerjasama yang harmonis dan jaga kekompakan baik dengan sesama perangkat maupun dengan masyarakat guna menjaga kerukunan antar warga.

Kepada perangkat desa dihimbau agar mampu menjadi tauladan bagi warganya sehingga tercipta masyarakat yang tertib, aman dan tentram untuk mewujudkan Desa Pujiharjo yang makmur dan sejahtera , tambah Babinsa Pujiharjo ini.(pendim,ervan,soli/jams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × one =