Pelaku Curas Yang Beraksi di 15 TKP Diamankan Polres Karawang

Karawang,

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH.Sik.MH.CPHR pimpin langsung Pres release ungkap kasus pencurian dengan kekerasan bertempat di Mapolres Karawang Polda Jabar Jum’at 13/5/2022 .

Dalam kesempatan ini Kapolres Karawang didampingi Wakapolres Karawang Kompol Agoeng dan Kasatreskrim Polres Karawang AKP A.Bustomi serta Kasie Humas Polres Karawang Ipda Richie .

Jelas Kapolres” bahwa Sat Reskrim Polres Karawang telah berhasil menangkap dan mengungkap kasus pelaku pencurian kendaraan bermotor R2 yang telah melakukan aksinya di 15 TKP di wilayah hukum Polres Karawang.

Dalam aksinya para pelaku kerap bermodus Jambret, sasar wanita yang bertas ,tentunya perbuatannya ini sangat membahayakan para korbannya, hasil penyelidikan terhendus pelaku beraksi di dua wilayah sekitaran Jatisari dan Cikampek.

Seorang Pelaku (AH Joki) dan 1 Orang (penadah KS) , keduanya ber – KTP Subang, bersama Barang bukti 1 unit R2 CBR beserta HP telah diamankan di Polres Karawang, sedangkan 1Pelaku lagi ( J)  masih dalam pengejaran .

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya ,kini Pelaku CurasĀ  dijerat dengan pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman 9 Tahun Penjara , dan 480 bagi penadah ancamannya 4 Tahun Penjara” terang Kapolres (Humas Polres Karawang)

Red Jp.

( Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

9 + six =