Jumpai Masyarakat di Pasar Cipanas, Personil Brimob Jabar Sampaikan Edukasi Prokes Covid-19

Jurnalpolisi. co. id

Cianjur, – Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kamtibmas serta mengecek penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan masyarakat.

Kali ini patroli dilakukan oleh Briptu Imam Firmansyah beserta anggota lainnya menjumpai masyarakat yang berada di lingkungan pasar Cipanas, kabupaten Cianjur.

Pada kesempatan tersebut personil menghimbau kepada warga maupun masyarakat dilingkungan pasar yang berdagang serta pengunjung untuk tetap waspada dan berhati-hati jika beraktifitas, dan tidak lupa tim patroli mengingatkan kembali terkait Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat yang berada di pasar.
Jum, at (13/5/2022)

“Kami mengingatkan kembali kepada warga masyarakat maupun itu pengunjung serta pedagang untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 salah satu penggunaan masker jika beraktifitas diluar rumah, apa lagi pasar adalah tempat keramaian yang dapat menimbulkan penularan cukup cepat”, ucap Briptu Imam Firmansyah.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan ” jajaran kami akan terus menjadi yang terdepan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat yang lalai akan menerapkan protokol kesehatan, Hal ini merupakan salah satu langkah preventif kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 khususnya yang berada di wilayah Cipanas Cianjur”.

“Kegiatan tersebut jadi bagian patroli rutin dan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. Setiap tim patroli selalu membawa masker untuk di bagikan kepada masyarakat yang tidak memakai masker”, ucapnya

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one × 1 =