Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Turen Lakukan Pembinaan Di MTsN 02 Turen

Polres Malang-Panit Lantas Polsek Turen Ipda Suyatno melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di MTsN 02 Turen Jln.Kenongosari Kelurahan Turen Kecamatan Turen Kabupaten Malang.Kamis (12/05/2022) Siang.

Bertempat diaula sekolah tersebut, kepada para siswa diberikan pembinaan dan penyuluhan dengan materi tentang antisipasi kenakalan remaja, bahaya penyalahgunaan narkoba, penyalahgunaan media sosial dan penyebaran berita bohong atau hoax.

Ipda Suyatno mengatakan bahwa kegiatan Police Goes to School tersebut sebagai upaya pihak kepolisian dalam peran turut serta membangun SDM di Indonesia, khususnya pada generasi muda.

“Kegiatan ini bertujuan agar siswa menjauhi sifat nakal dan mencegah kenakalan remaja sejak dini” Ungkap Suyatno.

Madrasah harus bebas dan perangi kenakalan remaja dan narkoba bersama-sama, keluarga masyarakat, sekolah harus waspada terus memberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba.

“Semoga pembinaan ini dapat memberikan pengertian bagi para siswa-siswi madrasah, dan bisa ditularkan kepada teman sekolah maupun lingkungan sekitarnya tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba,” Pungkas Suyatno .(St.Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nineteen + 3 =