POLSEK DAMPIT OPERASI YUSTISI,PASTIKAN MASYARAKAT TETAP TAAT PROTOKOL KESEHATAN DI MALAM HARI

POLRES MALANG,- Kapolsek Dampit Agung Hartawan S.H.,M.H melalui anggotanya yang dipimpin oleh Aiptu Muji Wahyudi beserta dua orang anggota lainnya melaksanakn operasi yustisi pada malam hari untuk memastikan dan menghimbau agar masyarakat tetap taat protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Dampit Kabupaten Malang,Rabu(11/05/2022).

Polri berkomitmen dalam menegakkan protokol kesehatan dengan berdasar InMedagri Nomor 20 Tahun 2019 dengan cara dilaksanakannya operasi yustisi.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Dampit dalam upaya mencegah penyebaran Virus COVID19,dalam operasi yustisi tersebut petugas menghimbau masyarakat supaya menerapkan 5M(Mencuci tangan,Memakai masker,Menjaga jarak,Menjauhi kerumunan,Mengurangi mobilitas) dalam beraktifitas sehari-hari.

“Selain siang hari,kami juga melakukan operasi yustisi pada malam hari,itu menunjukkan upaya kami dalam mengingatkan masyarakat untuk taat protokol kesehatan,kami menindak sejumlah sebelas orang yang tidak memakai masker berupa teguran lisan.” tutur Muji.

Petugas berharap dengan adanya operasi yustisi secara rutin pada siang ataupun malam hari dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk patuh protokol kesehatan demi keselamatan diri,keluarga,dan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

sixteen − two =