Polisi Himbau Tentang Prokes Kepada Wisatawan di Candi Jago Tumpang

Polsek Malang – Kapolsek Tumpang AKP Bagus Wijanarko, S. H melalui Anggota piket dan Polwan Bripka Latifa melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman kepada para wisatawan yang berada di tempat wisata Candi Jago, Kamis (5/5/2022) Siang

Latifa juga memberikan Himbauan kepada masyarakat Pengunjung Pantai agar selalu berhati-hati saat berlibur serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kami selalu menghimbau pengunjung agar mengutamakan keselamatan saat berenang maupun menikmati wahana yang telah disediakan pihak Pengelola pantai, kami berharap tidak ada kejadian yang tidak diinginkan di Wisata pantai ini.” kata Latifa.

Latifa juga berkoordinasi dengan pihak Terkait yang ada di Lokasi wisata tersebut guna memberikan pelayanan keamanan serta keselamatan pengunjung.

“Kegiatan kami fokuskan ke para pengunjung yang sedang berlibur sembari memberikan himbauan agar selalu mengutamakan keselamatan diri, Kami juga memberikan himbauan kepada pengelola tempat wisata maupun pengunjung untuk selalu menerapkan prokes sesuai dengan anjuran pemerintah,” pungkasnya mengakhiri. (Hms_tpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fourteen − thirteen =