Patroli Gabungan Muspika Pakisaji Pantau Tempat Wisata Kolam Renang Yang Baru Buka

POLRES MALANG – Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo, S.H. pimpin Petugas Gabungan Muspika Pakisaji melakukan patroli dan pemantauan tempat wisata kolam renang di wilayah Desa Kendalpayak dan Genengan Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang. Kamis (5/5/2022)

Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek, Koramil dan Trantib Kecamatan Pakisaji melaksanakan pemantauan tersebut untuk menjaga agar jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami bersama petugas gabungan melaksanakan patroli ditempat wisata kolam renang diwilayah Pakisaji guna memantau serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengelola maupun pengunjung,” ucap AKP Sutomo Selaku Kapolsek Pakisaji.

Sehubungan tempat wisata tersebut baru buka Petugas gabungan menyampaikan himbauan kepada pengelola agar benar-benar memperhatikan keamanan para pengunjung serta tetap menjalan protokol kesehatan.

“Karena tempat wisata ini baru buka hari ini kami mengharapkan keamanan dan ketertiban pengunjung diperhatikan oleh pengelola serta protokol kesehatan dijalankan dengan ketat,” tutup Sutomo. ( Humas Pakisaji )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twenty + 2 =