Kapolsek Tirtoyudo berkunjung kepada para tokoh masyarakat untuk menjaga dan berperan ciptakan situasi Kamtibmas

Polres Malang – Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban di Wilayah Polres Malang Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kapolsek Tirtoyudo IPTU Teguh Iman Sugiarto S.H.,hari Kamis siang 05/05/2022 telah berkunjung ke beberapa Tokoh warga masyarakat yang ada di Desa Tirtoyudo Kecamatan Tirtoyudo Kab.Malang.

Saat berkunjung ke rumah salah satu Tokoh warga masyarakat Dukuh Sokodono Kampung Kebon Pinggir Rt 07 Rw 01 Desa Tirtoyudo,IPTU Teguh Menyampaikan.

”Kunjungan ke rumah beberapa tokoh masyarakat Desa Tirtoyudo ini,Dalam rangka Silaturahmi sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan dengan para tokoh warga masyarakat Desa Tirtoyudo.

”Kita ajak semua Tokoh Masyarakat untuk ikut berperan dalam menciptakan situasi Kamtibmas,termasuk mengaktifkan Pam swakarsa atau Siskamling,guna mengantisipasi dari tindak kriminalitas yang tidak kita inginkan.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek menyampaikan terima kasih pada para tokoh masyarakat karena pelaksanaan malam takbir para tokoh masyarakat dapat bersinergi dengan Polri untuk menjaga situasi kondusif dengan menghimbau warganya untuk tidak melaksanakan takbir keliling.

Kapolsek berharap situasi silaturahmi dalam masa lebaran ini dapat memberi kesan positif pada masyarakat bahwa Polri di bantu tokoh masyarakat siap dalam situasi apapun untuk mewujudkan Tirtoyudo aman dan tentram.Sementara mbah Rojes yang merupakan salah satu tokoh masyarakat kampung kebon pinggir Desa Tirtoyudo,tampak sangat senang sekali saat di kunjungi Kapolsek Tirtoyudo kerumahnya.

”Alhamdulilah selama hidup,”Baru kali ini saya di kunjungi Pak Kapolsek Tirtoyudo.”Insya Alloh saya siap untuk ikut membantu menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tirtoyudo Polres Malang.”Timpalnya.

Wujud kerja nyata Kapolsek Tirtoyudo IPTU Teguh Iman Sugiarto,yang masih baru menjabat di wilayah Kecamatan Tirtoyudo,dalam melakukan pendekatan pendekatan kepada para tokoh masyarakat yang ada di wilayah Tirtoyudo,demi menciptakan situasi kamtibmasi yang aman,tertib dan kondisif di Wilayah hukum Polsek Tirtoyudo memang patut di beri apresiasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

15 + seven =