Kabid Humas Polda Jabar : Terjebak Macet Di Nagreg, Polisi Berikan Minuman Gratis Kepada Pengendara

Jurnalpolisi. co. id

Kepadatan kendaraan kembali terjadi di ruas jalan Nagreg menuju Tasik, Ciamis dan Pangandaran Jawa Barat.

Kepadatan kendaraan tersebut terjadi masih adanya para pemudik maupun masyarakat yang akan melaksanakan silaturahmi dan berwisata.

Guna mengantisipasi adanya pemudik yang kelelahan, Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo didampingi Waka Polresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana dan Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian melayani para pengendara roda empat.

“Untuk menghilangkan rasa jenuh bagi pengendara yang terjebak macet disini, kami berikan minuman dingin,”kata Kusworo di Pos Pam Cikaledong. Rabu,(4/5/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memuji pelayanan humanis yang dilakukan oleh Kapolresta Bandung Polda Jabar dengan menawarkan fasilitas gratis yang disediakan didalam pos Cikaledong kepada pemudik.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga menawarkan beberapa fasilitas yang ada di Pos Pam Cikaledong.

“Tadi juga kami menawarkan beberapa fasilitas gratis yang ada di Pos Cikaledong ini, seperti mie instan gratis, minuman gratis dan pijat relaksasi gratis,”ujarnya.

Sebelumnya rombongan menggunakan kendaraan roda dua melakukan pengecekan disepanjang jalur Cileunyi menuju Cikaledong, Nagreg, Jawa Barat.

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang masih melaksanakan mudik maupun berwisata yang melintasi jalur Nagreg, apabila merasa kelelahan bisa beristirahat di pos pos yang telah disediakan Polresta Bandung Polda Jabar.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

17 − 6 =