Hari Kedua Pasca Lebaran, Personil Polsek Ubud Terus Fokuskan Giat Pengamanan di Kawasan Wisata

JP | Gianyar Ubud – Kawasan wisata di Kecamatan Ubud terus saja dibanjiri oleh pengunjung pasca lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah. Untuk itu, Kepolisian Sektor Ubud siaga melakukan pengamanan (PAM) dalam menjamin keamanan dan ketertiban para pengunjung.

Terlihat hari kedua pasca Idul Fitri, kawasan wisata seperti Monkey Fores terus disesaki oleh Wisatawan baik Wisatawan Domistik maupun Wisatawan Nusantara, Kamis (5/5/22).

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra, Aiptu Karuna Arnawa, Aiptu Arsana dan Aiptu Murtawa yang terseprint Pengamanan Obyek Wisata Monkey Forest menyebutkan, kawasan wisata saat ini memang menjadi fokus Kepolisian untuk memberikan pengamanan kepada masyarakat yang menikmati hari liburnya bersama keluarga setelah gelaran hari raya idul fitri.

Lanjutnya, karena sifatnya sudah berangsur pada pemulihan kondisi normal di masa pandemi, masyarakat juga terus diminta untuk bekerjasama dalam mengantisipasi peningkatan penyebaran virus. Dengan syarat, cukup sederhana yaitu sudah divaksin dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Selain mengamankan kegiatan di setiap kawasan wisata yang ada di Kecamatan Ubud, para petugas juga terus menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

Masih kata Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polres Gianyar Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra, selain fokus pengamanan kawasan wisata di sepenjang jalan wilayah Ubud, Pos pelayanan juga siap sedia memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik.

“Yang mau istirahat boleh, yang mau memeriksakan kesehatannya juga tersedia gratis di posko yang telah didirikan. Jangan sungkan untuk meminta karena kami hadir untuk melayani anda,” tegasnya.

(Chairul – JP Bali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × 3 =