Brimob Jabar Lakukan Gutur Lalin di Suasana Libur Lebaran

Jurnalpolisi. co. id

Cirebon, – Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Danton 1 IPDA Alim Fauzi S.H Melaksanakan gatur lalin untuk mengurai kemacetan di desa megu kecamatan weru kabupaten Cirebon.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengurai kemacetan di wilayah Kabupaten yang diakibatkan oleh suasana libur lebaran agar tidak terjadi kepadatan arus kendaraan, Kegiatan ini dibarengi dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang kebetulan melintas, serta menghimbau agar para pengguna jalan dapat mentaati peraturan lalu lintas yang ada demi keselamatan dalam berlalu lintas, mematuhi protocol kesehatan karena saat ini sedang masa pandemi COVID-19.
Kamis (5/5/2022)

IPDA Alim Fauzi S.H mengatakan “ kegiatan ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat berkendara dan juga memberikan Himbauan kepada masyarakat supaya selalu waspada dalam mengendarai kendaraan bermotor supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas,Tidak lupa kami berikan himbauan Protokol Kesehatan kepada pengguna jalan Memakai Masker untuk mencegah penyebaran virus COVID-19″.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Dengan adanya anggota Brimob Jabar di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran dalam berlalu lintas”.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fourteen + eight =