Tanggap Darurat Polsek Cimanggu Cek Rumah Warga Yang Terkena Dampak Gempa

Kapolsek Cimanggu beserta Camat dan Koramil turun langsung cek rumah warga pada Jum’at 14 Januari 2022 pukul 18.00 wib, kepada terdampak gempa berupa dinding rumah yang roboh dibagian Dapur di Kp Polos RT.03/01 Kelurahan Waringinkurung Kecamatan Cimanggu, yang terkena dampak gempa bumi yang berkekuatan 6, 7 Skala Richter pada pukul 16,05 diwilayah laut 52 km Barat daya Sumur Pandeglang Provinsi Banten.

IPTU Darwin Khairul Syafari, S.Si Kapolsek Cimanggu cepat tanggap atas laporan masyarakat ada rumah warga yang terkena dampak gempa tadi sore rumah milik Bapak Rohman di kampung Polos Rt 03/01 Kelurahan Waringinkurung Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang bersama Muspika cek langsung ke TKP.

Dikatakan Kapolsek Cimanggu Iptu Darwin Khairul Syafari, S.Si rumahnya Bapak Rohman, mengalami rusak pada bagian dinding dan roboh pada sore tadi saat ada gempa bumi adapun jumlah kerugian material secara estimasi (laporan) kurang lebih Rp. 20.000.000,- (Dua Puluh Juta rupiah) Ujarnya.
Lanjut di sampaikan

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menghimbau kepada pemilik rumah untuk tetap waspada dan berhati-hati jaga keselamatan keluarga nya masing-masing, pungkasnya.

icha jp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 3 =