Polsek Lawang Laksanakan Patroli Dan Pengaturan Arus Lalin

POLRES MALANG, Jurnalpolisi.co.id – Kapolsek Lawang KOMPOL Yatmo beserta Anggota melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat dalam bentuk Patroli dan pengaturan arus lalu lintas pada titik rawan kemacetan di Pasar Lawang, Jalan Raya Thamrin, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Sabtu (15/01/2022).

“Kami rutin melaksanakan Patroli guna antisipasi kemacetan dan Laka Lantas serta gangguan Kamtibmas lainnya,” ujar Yatmo.

Selain itu, Anggota Polsek Lawang juga tak henti-hentinya memberi himbauan-himbauan bahkan sampai teguran kepada pengguna jalan yg melanggar lalu lintas serta warga yang tidak menerapkan Protokol Kesehatan.

“Utamanya antisipasi kemacetan, kami lakukan pengaturan lalu lintas agar lancar serta membantu warga misal pada saat akan menyebrang, mengingatkan akan pentingnya wajib Protokol Kesehatan juga,” jelasnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini diharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan pengguna jalan khususnya Wilayah Lawang.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung, semua dalam kondisi aman, lancar dan terkendali,” pungkasnya. (zd-humasresmalang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × four =