Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Polsek Klari berikan pengamanan Gebyar Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 – 11 tahun di SDN Gintungkerta 2 Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama mengatakan pihaknya akan terus berupaya memicu antusiasme anak-anak untuk melakukan vaksin.

“Alhamdulillah sudah beberapa titik kami monitoring dan kami melihat antusiasme anak-anak lumayan baik, mereka tidak takut vaksin,” kata Ricky, Jumat 14 Januari 2022.

Dijelaskan Ricky, vaksinasi hari ini ditebar di beberapa titik, diantaranya, vaksinasi door to door untuk dewasa, dan bagi lansia.

“Kita bagi bagi-bagi titik untuk pelaksanaannya, untuk mengurangi terjadinya kerumunan,” imbuhnya.

Menurut Ricky, anak-anak antusias dengan pelaksanaannya vaksin ini, bahkan ada salah satu anak yang mengatakan “saya tidak takut di vaksin”.

“Mereka (anak-anak) semangat mengikuti vaksin, dalam pelaksanaannya kami hadirkan hiburan berupa badut sehingga rasa tegang anak-anak pun berkurang,” ucapnya.

Diakhir wawancara, Ricky berpesan kepada para pelajar agar jangan takut untuk di vaksin karena dengan divaksin tubuh dan imun kita menjadi kuat dan kebal.

Wandi (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 4 =