Tim Patroli Subditwaster Ditpamobvit Polda Banten Datangi PT Krakatau Posco

SERANG – Subditwaster Ditpamobvit Polda Banten selain melakukan pengamanan terhadap objek vital nasional (obvitnas) maupun objek tertentu (obter) yang sudah bermitra dengan Polda Banten juga bertugas untuk melakukan patroli pada kawasan tertentu yang terdiri dari kawasan instalasi, kawasan perhubungan, kawasan industri dan kawasan pertambangan.

Kali ini, tim patroli Subditwaster Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli ke PT Krakatau Posco. Dimana perusahaan tersebut masuk dalam salah satu mitra Polda Banten yang bergerak dibidang industri. Jum’at, (14/01).

Adapun personel Ditpamobvit Polda Banten yang tergabung dalam patroli tersebut adalah Bripka Yunita, Bripka Supriati, Briptu Rori dan Bripda Cahyadin.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personelnya melakukan patroli pada obvitnas maupun obter di wilayah hukum Polda Banten.

“Ya benar, patroli yang dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan. Adapun patroli Subditwaster ini menyasar pada kawasan tertentu yang meliputi kawasan industri, pertambangan, instalasi dan perhubungan,” jelas Edy Sumardi.

Ia melanjutkan, bahwa dalam melaksanakan tugas personelnya harus memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain. Selalu waspada dalam bertugas dan bergegas dalam bertindak jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selanjutnya Bripka Yunita menyampaikan jika dalam melaksanakan tugas patroli selalu menerapkan protokol kesehatan dan juga mengimbau protokol kesehatan baik kepada masyarakat yang ditemui maupun karyawan PT Krakatau Posco.

“Pandemi Covid-19 belum usai, bahkan sekarang ada varian baru yaitu Omicron. Kami dalam melaksanakan patroli selalu menerapkan protokol kesehatan, selain untuk menjaga diri sendiri dan juga memberikan contoh kepada orang lain. Selain itu setiap masyarakat dan karyawan PT Krakatau Posco yang kami temui selalu kami berikan imbauan agar menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya,” tutup Yunita.

icha jp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 1 =