Polsek Cinangka Pantau Situasi Pantai Himbau Warga Tak Panik tetap Waspada

Cilegon, Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melalui Anggota Piket melakukan pemantauan situasi Pantai Pasca terjadinya Gempa Bumi di Wilayah Sumur Banten dengan Magnitude 6.7 Sekala richter, Jum’at, (14/1).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa pasca Gempa Bumi yang terjadi di wilayah Sumur Banten, Kapolsek Cinangka AKP Agustian, SH memerintahkan Anggota piket mengecek situasi Pesisir Pantai Cinangka.

Selain mengecek Situasi pesisir Pantai Cinangka personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melakukan Live Report guna mengantisipasi adanya Berita Berita Bohong (Hoax) yang tersebar terkait pasca Gempa Bumi tadi Sore. Ujar IPTU Sigit Dermawan

Dengan adanya Live Report atau Video langsung di lokasi pantai, dapat memberikan informasi yang cepat dan tepat kepada masyarakat selanjutnya video tersebut akan ditindak lanjuti dengan mengupdate di media sosial dan Online resmi Polsek dan Polres Cilegon. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kami berharap dengan adanya kegiatan video langsung dari pesisir Pantai Cinangka dan Anyer dapat menjadi sebuah informasi kepada masyarakat agar tetap tenang dan waspada pasca Gempa Bumi tadi Sore. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

icha jp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + one =