Polres Serang laksanakan Apel pengamanan Keberangkatan Masa Buruh Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia(KSPI)Kabupaten Serang ke Jakarta

SERANG | Polres Serang Polda Banten laksanakan Apel pengamanan keberangkatan masa buruh KSPI kabupaten Serang ke Gedung DPR RI Senayan Jakarta Selatan, apel dilaksanakan didepan Kawasan Industri Modern Cikande. Jumat, (14/01/2022).

Apel pengamanan dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Serang Akp Dadang Saefulah.

Apel pengamanan tersebut melibatkan 83 personel gabungan dari, Satsamapta Polres Serang, Jajaran Polsek, Satintelkam Polres Serang, Satreskrim Polres Serang dan gabungan Satresnarkoba Polres Serang.

Kasat Samapta Polres Serang Akp Dadang Saefuloh dalam arahanya menyampaikan kepada seluruh personel pengamanan, tugas pengamanan ini sudah sering kita lakukan sehingga jangan sampai ada pelanggaran atau kejadian yang tidak diinginkan ungkap Dadang .

Dadang juga memerintahkan kepada Provos agar cek kembali terhadap personel pengamanan agar tidak ada yang membawa senjata api tuturnya.

Lanjut Dadang dalam memberikan arahan kepada personel agar melaksanakan tugas dengan penuh Humanis dan memberikan kesan nyaman dan aman bagi masa buruh yang akan berangkat ke Jakarta

Untuk masing-masing Perwira pengendali agar menempati plotingan yang sudah tersprintkan ,ungkap Dadang

Lebih lanjut Dadang juga mengingatkan agar Provos mengecek kembali Personel dan personel yang terlibat sprint pengamanan agar mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan tutupnya .

icha jp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + 11 =