Kapolsek Tigaraksa Dampingi Kapolresta Tangerang Melaksanakan Subuh Keliling (SULING) di Masjid Ismatul Hasanah Tigaraksa

jurnalpolisi.co.id

Tigaraksa_Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang Mendampingi Kapolresta Tangerang KBP Zein Dwi Nugroho, SH, S.IK, M.Si melaksanakan Program Subuh Keliling (SULING) di Masjid Iswatun Hasanan Jl Aria Jaya Santika Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang pada hari Jum’at, 14 Januari 2022. Pukul 04.25 WIB,

Kegiatan Subuh Keliling (Suling) Merupakan Program Kapolresta Tangerang, yang Rutin di laksanakan di Wilayah Hukum Polresta Tangerang.

Kegiatan Subuh Keliling di hadiri oleh Kapolresta Tangerang KBP. ZAIN DWI NUGROHO SH.SIK. M.SI, Kapolsek Tigaraksa AKP. HENGKI KURNIAWAN SIK, Kasat Binmas Polresta Tangerang Kompol AGUS, Ketua DKM Masjid Iswatul Hasanah Ustad SOLIHAN serta Tokoh Agama Tigaraksa.

Kapolresta Tangerang KBP Zein Dwi Nugroho, SH. S.IK, M.Si mengatakan Dalam Kegiatan Subuh Keliling (Suling) Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada Jamaah, Alhamdulillah dalam kesempatan ini saya memperkenalkan Diri sebagai Kapolresta Tangerang yang Baru, Kegiatan Subuh Keliling ini sekaligus Untuk lebih mendekatkan diri Kepada Masyarakat dengan Tujuan Menciptakan Rasa Aman dan nyaman, Melalui Babinkamtibmas dan Kapolsek Tigaraksa. Dan menyampaikan bahwa Hari ini Juga ada Kegiatan Vaksin Merdeka untuk Anak U-6 s/d 11 Tahun, sebagai Upaya Pencegahan Kasus Covid -19. Di samping itu Juga jika anak-anak kita sudah Melaksanakan Vaksinasi ada Aplikasi Peduli Lindungi sebagai Bukti Bahwa anak-anak kita bisa Terhindar dari Penyebaran Virus Corona, Semoga dengan Kegiatan ini Polri semakin amanah dan di Percaya Oleh Masyarakat, Kami pastikan Polri selalu Ada untuk masyarakat.

Ketua DKM Ust. Solihan Mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Kapolresta Tangerang KBP Zein Dwi Nugroho, SH, S.IK, M.Si yang Sudah Hadir dalam acara kegiatan subuh keliling Dan Hubungan antara Kami dengan Polsek Tigaraksa Melalui Binamas dan Kapolsek Tigaraksa akan kami jaga Selalu dan Kami sangat Mendukung Program-Pogram Polri terutama Program Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6 s/d 11 Tahun. Yang Tujuannya Sudah pasti ingin Menekan angka Kasus Covid -19 di Wilayah Tigaraksa.

(Benni JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + two =