Kapolres Serang Berikan Tali Asih Kepada Nenek Sarti

SERANG – Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik bersama unsur Pejabat Utama Polres Serang menyambangi kediaman Nenek Sarti (72) Warga Kampung Pasir Padudukan, Rt.021 Rw.006, Desa Kampung Baru, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Jum’at (14/01).

Nek Sarti (72) yang sempat Viral di Media Sosial dengan tinggal dirumah yang memprihatinkan dan merawat kedua anaknya yang mengalami gangguan kejiwaan langsung mendapatkan bantuan sembako dan tali asih dari Pejuang Dhuafa AKBP Yudha Satria.

Dalam Kunjungannya, Kapolres Serang mengatakan, Kedatangan Polres Serang kerumah Nek Sarti (72) karena dirinya membaca berita di sosmed. Ia menyampaikan agar tetap bersabar dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga kita.

Bantuan ini juga di berikan dengan maksud dapat meringankan beban Nenek Sarti (72) secara ekonomi, di tengah tengah situasi pandemi corona yang tengah mewabah.

Nenek Sarti mengucapkan terima kasih dan merasa senang atas bantuan yang diberikan oleh Polres Serang. Bantuan tersebut sangat membantu di masa pandemi ini.

“Saya merasa senang, bahwa Polres Serang tetap peduli ditengah wabah Covid-19 ini. Terima kasih kami ucapkan semoga berkah selalu,” pungkasnya.

icha jp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 1 =