Aniversary Ke-18 Bharaduta D’Pandiga Nusantara Polres Gianyar Pererat Kebersamaan dengan Temu Kangen

JP |Gianyar – Diawal Tahun 2022 menjadi momentum tersendiri bagi Keluarga Besar Bharaduta D’Pandiga Nusantara Polres Gianyar yang dikemas dengan silaturahmi kekeluargaan.

Dalam rangka aniversary ke-18 tahun 2022 pengabdian kepada masyarakat, Keluarga Besar Baraduta D’Pandiga Nusantara Polres Gianyar menggelar acara temu kangen silaturahmi kekeluargaan bertempat di Omma Dayclub Bali, Banjar Tegenungan, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar, Jumat (14/1) sore.

Bharaduta D’Pandiga Nusantara Polres Gianyar yang memiliki Visi dan Misi Untuk memperkokoh jalinan tali silaturahmi antar sesama anggota dan keluarga Bharaduta D’Pandiga Nusantara Polres Gianyar, Menjadi insan Polri yang mengedepankan kepentingan masyarakat dengan menjaga Kamtibmas, melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat serta penegakan hukum.

Aniversary Ke-18 Tahun 2022 Bharaduta D’Pandiga Nusantara Polres Gianyar mengambil tema “Mengabdi untuk Negeri”.

Pembina Bharaduta D”Pandiga Nusantara Polres Gianyar Iptu I Wayan Juwahyudi, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini melaksanakan kegiatan temu kangen silaturahmi kekeluargaan.

“Tujuan dilaksanakan acara ini untuk mempererat kebersamaan dalam pengabdian kita kepada masyarakat” ujarnya.

Menurutnya, berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam pengabdian kepada masyarakat termasuk penyaluran sumbangan bagi warga kurang mampu.

“Banyak kegiatan yang telah kita lakukan baik mengabdi kepada masyarakat maupun kegiatan peduli warga kurang mampu” jelasnya.

Ia berharap meskipun dirinya sudah pindah ke Polda Bali namun tali silaturahmi kekeluargaan tetap terjalin.

“Beberapa waktu yang lalu saya mutasi ke Polda Bali, namun tali silaturahmi harus tetap terjaga” harapnya.

Sementara itu, Ketua Bharaduta D’Pandiga Nusantara Polres Gianyar Aipda Dewa Gede Rama menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh anggota Bharaduta yang telah hadir pada kegiatan kali ini.

“Terimakasih kepada teman teman, Komandan, yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada kegiatan hari ini” ucapnya.

“Terimakasih kepada pembina Iptu I Wayan Juwahyudi yang telah memprakarsai kegiatan hari ini” imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Aipda Dewa Gede Rama diberikan kepada pembina Iptu I Wayan Juwahyudi, S.H., M.H., dan kepada anggota yang belum menikah Aipda I Nengah Pustika dan mendoakan segera mendapatkan jodoh.

(Chairul_JP Bali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 19 =