Unit Reskrim Polsek Banjaran Gelar ops Pekat,Amankan Berbagai Jenis Miras

Polsek Banjaran Polresta Bandung kembali gelar Operasi Penyakit Masyakat (Ops Pekat) diwilayah kec Banjaran,Kegiatan ops pekat tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, unit Reskrim Polsek Banjaran, melakukan rajia dan menggeledah toko atau kios yang di jadikan tempat menjual miras.

Dan berhasil menemukan minuman keras (Miras) berbagai macam merk dan kami amankan Di Mapolsek Banjaran untuk pemeriksaan lebih lanjut untuk selanjutnya akan dimusnahkan,ujar Aipda Budi Haryono anggota reskrim Polsek Banjaran.

Dan setelah mengamankan berbagai jenis Miras Tersebut,Aipda Budi Hariyono Juga memberikan Himbauan kepada para penjual miras agar kiranya tidak lagi menjual miras,karena salah satu penyebab terjadinya permasalahan kamtibmas ini adalah miras itu sendiri.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif di wilayah kab Bandung khususnya Kec.Banjaran dan menjauhi dengan yang namanya minuman keras,

Kompol Catur menambahkan, Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat terkait protokol kesehatan 5M (memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).tandas nya

Otang Witarsa (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + one =