Sinergitas Polres Sumenep Bersama Pengurus Perguruan Pagar Nusa.

Sumenep, jurnalpolisi.co.id -“Dalam rangka untuk membangun sinergitas yang baik, Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, S.I.K., S.H., M.H. Menerima kehadiran Pengurus Perguruan Pagar Nusa Kabupaten Sumenep. (Kamis 13-01-22).

Dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut yang bertempat di Aula Sutanto Polres Sumenep Jl. Urip Sumoharjo No. 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Kapolres Sumenep ( AKBP Rahman Wijaya, S.I.K., S.H., M.H.) menyampaikan kepada pengurus perguruan pagar Nusa yang hadir dalam acara tersebut.

  1. Ucapan terimakasih kepada Ketua Umum Pagar Nusa Kab. Sumenep Bapak Abdul Muis beserta pengurus pagar nusa atas kedatangannya di Polres Sumenep.
  2. Silahturahmi ini dalam rangka menjalin sinergitas dengan perguruan pagar nusa sebagai bentuk komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kab. Sumenep serta mendukung program pemerintah dalam menangani pandemi covid-19
  3. Mari bersama sama kita ciptakan suasana yang kondusif dan tidak terprovokasi dan memprovokasi antar perguruan agar situasi di Kabupaten Sumenep tetap kondusif.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh :

  1. Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, S.I.K.,SH.,MH
  2. Kasat Intelkam Akp Rochim Sunyoto
  3. Kasi Humas Akp Widiarti S.SH
  4. Kbo Intelkam Iptu Mawardi
  5. Kanit Sosbud Ipda Iswahyudi
  6. Ketua Umum Pagar Nusa Kab Sumenep Bapak Abdul Muis beserta pengurus pagar nusa lainnya.
    (Dayat-Mail/JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − 3 =