Satlantas Polresta Tangerang Raih Penghargaan Terbaik se Polda Banten, Begini Ceritanya

TANGERANG – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang meraih Penghargaan prestasi Terbaik se Polda Banten, pada evaluasi Kinerja selama tahun 2021. Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Dirlantas Polda Banten, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Budi Mulyanto beberapa hari yang lalu.

“Kita mengucapkan atas kinerja dan pelaksanaan tugas selama tahun 2021 sehingga kamseltibcarlantas minim komplain. Semoga capaian kinerja ini bisa tetap dipertahankan dan bisa ditiru oleh Satuan Lalu Lintas di Polres lain.”ucap Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyono beberapa hari yang lalu di Polda Banten, Kamis (13/1).

Di tempat terpisah, Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Fikri Ardiansyah mengungkapkan bahwa penghargaan yang diraih oleh Satlantas Polresta Tangerang merupakan hasil kinerja keras para personel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di fungsi lalu lintas.

“Alhamdulillah, Satlantas Polresta Tangerang meraih predikat terbaik se-Polda Banten. Capaian ini sangat membanggangkan Polres, ”tutur Pria berpangkat mawar satu di pundak tersebut.

Lanjut Fikri,, penghargaan yang diraih jajarannya menjadi kebanggaan tersendiri untuk Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Tangerang. Namun hal tersebut tidak akan menjadikan Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Tangerang merasa berpuas diri.

“Saya beharap, capaian ini bisa terus dipertahankan, dan ditingkatkan di waktu-waktu mendatang ” harapan Fikri.

Untuk diketahui, Ditlantas Polda Banten melakukan penilaian terhadap seluruh Satuan Lalu Lintas di Polres se-Polda Banten. Hal itu, tidak lain untuk memacu jajaranya agar selalu mewujudkan pelayananan yang optimal kepada masyarakat.

icha jp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × one =