Hendak Mengambil Sandal Yang Hanyut Namun Tenggelam Mengakibatkan Kematian Sang Anak

Sumenep, jurnalpolisi.co.id -“Penemuan mayat anak laki-laki di tempat penampungan air di Desa sonok Kecamatan Nonggunong Kabupaten Sumenep. Rabu (12-01-22).

Seorang anak yang bernama Idris usia 12 tahun sedang bermain bersama adiknya yang bernama Ibnu usia 10 tahun di tempat penampungan air.

Menurut saksi yang berada di lokasi, seorang anak yang bernama idris berusia 12 tahun hendak mengambil sandalnya yang jatuh ketempat penampungan air/embung yang berkedalaman kurang lebih 3 meter di Dusun Karpote Temor Desa Sonok Sumenep.

Karena sandal yang hanyut sulit untuk didapat, ahirnya Idris melompat ketempat penampungan air tersebut. Lantaran tidak bisa berenang, ahirnya Idris tenggelam dan mengakibatkan kematian tepatnya pada Jam 15.00 wib, Rabu 12 Januari 2022.

Setelah melihat sang kakak tenggelam ahirnya Ibnu adek korban menyampaikan kejadian kepada keluarga untuk memberikan bantuan kepada sang kakak yang sudah tenggelam di dalam kolam tempat penampungan air.

Setelah kedua orang tua tiba ditempat kejadian, melihat kondisi sang anak sudah dalam keadaan tidak bernafas (meninggal).

Adapun saksi kejadian :

  1. Ibnu 10 th adek korban
  2. Amriyah 43 th ibu korban
  3. Amir 60 th bapak korban
  4. H. Saprawi 48 th, tetangga korban
  5. Ahmad 47 th, tetangga korban.

(Amir-Buhari/ JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − eight =