Ayo Semangat Belajar, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Bersama Jajarannya Bagikan Peralatan Belajar Buat Anak Yatim.

Cilegon ~ Sebagai bentuk kepedulian dan wujud perhatian yang tinggi, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama jajarannya, menyalurkan bantuan berupa peralatan belajar bagi komunitas anak yatim piatu yang berada di wilayah Kecamatan Mancak. Kamis (13/01/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten Point “POLISI SAYANG ANAK YATIM”, bersama jajaran nya akan selalu konsisten dalam menyambangi dan memperhatikan keberadaan komunitas anak yatim piatu yang berada di Daerah Hukum Polsek Mancak.

Seperti pada hari Rabu 12/01) bersama jajaran nya mengunjungi Yayasan Pondok Yatim Piatu dan Dhuafa Hayussalam yang beralamatkan di Kampung Ciherang Rt 009/003, Desa Pasirwaru, dengan sedikit menyisihkan rejeki dan menyalurkan peralatan belajar mengajar, seperti buku tulis dan Kitab Suci Al-qur’an, alat/papan/meja tulis dan peralatan Sholat, dalam kesempatan tersebut juga selalu memotivasi kepada komunitas anak – anak yatim piatu untuk terus semangat rajin belajar dalam menuntut ilmu, “Ungkap Dikdik Rustandi..

Apresiasi dan rasa syukur serta ucapan terima kasih dari Sdr H. Asep Maulana, S.Ag, sebagai pimpinan yayasan sekaligus menjabat Kepala Desa Pasirwaru, atas bantuan yang telah diberikan oleh jajaran Polsek Mancak, semoga berkah dan menjadi ladang pahala bagi kita semua, “Ujarnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan adanya sedikit bantuan tersebut bisa membuat anak – anak lebih rajin dan tekun dalam belajar, semoga kelak tercapai apa yang dicita- citakannya serta berguna bagi agama, nusa dan bangsa, AMINN…, “Tutupnya.

Icha jp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 11 =