Antusias Untuk Vaksinasi, Kapolres Majalengka Pantau Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Tiga Kecamatan

Majalengka, jurnalpolisi.co.id – Guna terus mendukung program dari Pemerintah dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid-19, Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat turun langsung memantau kegiatan Vaksinasi Covid-19 terhadap Anak Usia 6-11 tahun di Tiga Kecamatan di wilayah Kabupaten Majalengka, Kamis, (13/01/2022).

Rangkaian kegiatan Vaksinasi dengan sasaran anak usia 6-11 tahun digelar di sejumlah lokasi secara jemput bola, Kali ini pemantauan kegiatan Vaksinasi dilakukan di Tiga Kecamatan di wilayah Kabupaten Majalengka diantaranya yaitu di SDN Jatipamor I Kecamatan Talaga kemudian SDN Jagasari I Kecamatan Cikijing serta SDN Wangkelang I Kecamatan Cingambul.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan saat ini Polri bersama Instansi terkait lainnya terus melaksanakan giat Vaksinasi masal demi mendukung program Pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, kali ini Vaksinasi untuk peserta didik usia 6-11 tahun terus digalakan di Kabupaten Majalengka.

“Untuk bisa mempersiapkan SDM unggul, mau tak mau anak-anak kita harus kita jaga dari risiko terkait munculnya varian baru atau varian-varian yg nanti muncul, yang kita lakukan salah satunya memberikan kekebalan imunitas dengan vaksin,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres memberikan semangat kepada para siswa Sekolah Dasar sekaligus memotivasi agar mereka tidak takut divaksin dan terbukti anak-anak yang menunggu giliran disuntik menjadi antusias untuk melakukan Vaksinasi, imbuhnya.

Selain itu, dalam kesempatannya Kapolres Majalengka juga terus menjalin Koordinasi dan Komubikasi bersama Unsur TNI dan Instansi terkait guna suksesnya pencapaian target Vaksinasi, Kami juga memberikan semangat dan juga motivasi kepada Tenaga Kesehatan untuk terus berjuang dan tanpa lelah dalam menjalankan tugasnya, pungkas AKBP Edwin Affandi.

(A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − two =