Tim Satgas Saber Pungli Provinsi Jabar Laksanakan Supervisi Di Cirebon Kota

Jurnalpolisi.co.id

Kamis, (25/11/2021) bertempat di Kantor Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Kota Cirebon, Satuan Tugas Sapu Bersih Pumgutan liat ( Satgas Saber Pungli ) Provinsi Jawa Barat melaksanakan kegiatan Supervisi terhadap pelaksanaan Tugas UPP Cirebon Kota.

Kegiatan Supervisi tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Pokja Pencegahan dan Supervisi Pembina Madya Ahmad Kapi Sutisna, S.H., M.H beserta 4 Personel Satgas Saber Pungli Provinsi Jabar.

Setibanya di Kantor UPP Kota Cirebon, Tim Supervisi Satgas Saber pungli langsung disambut oleh Kasiwas Polres Cirebon Kota IPTU Saepudin Adimara selaku Sekertasis Satgas Saber Pungli Kota Cirebon.

Kehadiran Tim Supervisi Saber Pungli merupakan kebijakan pemerintah dalam melaksanakan reformasi di bidang Hukum. Namun akan dilakukan bertahap mulai dari pencegahan.

Dalam Arahannya, Ketua Tim Satgas Saber Pungli Provinsi Jabar Pembina Ahmad Kapi Sutisna, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan supervisi ini untuk menjaga Silaturahmi serta meningkatkan Sinergitas antara UPP Provinsi Jabar dan UPP Cirebon Kota.

Di Kota Cirebon sendiri sudah tersedia Posko Sekertariat Satgas Saber Pungli Kota Cirebon dan selanjutnya akan berupaya untuk menaikan anggaran.

Kegiatan Supervisi ini diisi dengan kegiatan pengecekan dan tanya jawab serta sosialisasi terkait pelayanan publik dengan menitik beratkan kepada pencegahan Covid 19 dan Pengawasan Pelaksanaan Pengawalam Program Bantuan Sosial ( Bansos ) untuk masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − twelve =