Sosialisasi Dan Edukasi Prokes Dengan Woro-Woro- Pada Pengguna Jalan, Dilakukan Sat Lantas Polres Ciamis Dalam Operasi Zebra Lodaya Tahun 2021,

Jurnalpolisi.co.id

Pangandarn – Operasi Zebra Lodaya Tahun 2021 tingkat Polres Ciamis, Satuan Lalu Lintas melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (26 November 2021).

Sosialisasi dan Edukasi protokol kesehatan ini dilaksanakan dengan cara woro-woro kepada pengguna jalan. Selain itu petugas juga memberikan masker gratis kepada pengendara maupun masyarakat.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., mengatakan, operasi Zebra kali ini difokuskan pada upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain itu juga tentunya mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam berlalu lintas.

“Operasi Zebra Lodaya 2021 digelar selama 14 hari. Dari tanggal 15 November hingga 28 November 2021,” katanya.

AKP Bowo berharap, operasi zebra lodaya 2021 ini masyarakat sadar dan patuhi protokol kesehatan Covid-19. Serta masyarakat lebih disiplin berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan di jalan sebelum berkendara di Jalan Raya.

“Semoga operasi Zebra bisa berhasil dan memberikan masyarakat pengetahuan mengenai protokol kesehatan dan keselamatan di Jalan Raya. Sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas yang mantap,” pungkasnya.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × two =