Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Bersama Babinsa Lakukan Pengawasan Prokes

Sinergitas Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aiptu Yayat Yadian bersama Babinsa Sertu Ceceng, melakukan kunjungan kepada warga di Kampung Ciburial Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jum’at (26/11/2021).

Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut, bertujuan selain guna memastikan situasi wilayah binaan aman dan kondusif, juga untuk melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat.

Pada kunjungan itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghimbau warga untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, selain itu masyarakat diingatkan pula untuk mengikuti vaksinasi.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, M.M, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, MM, ketika dihubungi tentang hal tersebut mengatakan bahwa dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19, pihaknya terus memperkuat sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan unsur terkait lainnya.

“Peran aktif Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditengah-tengah masyarakat terus kita maksimalkan, sinergitas diperkuat, terutama untuk pengawasan penerapan Prokes, pelaksanaan PPKM, dan mengawal percepatan Vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Andi Mulya (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =