Rukun Ulama Umaro, Kapolsek Panongan Bersama Bhabinkamtibmas Rutin Menyambangi Tokoh Agama

jurnalpolisi.co.id

Panongan Kabupaten Tangerang — Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Panongan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Gesit Febriyatmoko rutin menyambangi tokoh agama di wilayah Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

AKP Gesit didampingi Aipda Robiana Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya dalam rangka implementasikan Commander Wish salah satu program Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro.

Kedatangan AKP Gesit disambut hangat oleh H. Hamdani dikediamannya Kampung Cicekong RT. 02/01 Desa Mekar Jaya Kecamatan Panongan, Jumat (26/11/2021), pukul 09.00 Wib

H. Hamdani merupakan salah satu tokoh agama Desa Mekar Jaya sekaligus menjabat sebagai Ketua Majelis Pengajian Al-Hidayah Kecamatan Panongan.

Kapolsek Panongan mengatakan “tujuan kami rutin mengunjungi tokoh agama adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara ulama dengan Polri guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di daerah hukum Polsek Panongan,” ujarnya.

Lanjutnya, Provinsi Banten sangat terkenal dengan para ulama-ulamanya, untuk itu melalui kegiatan rukun ulama umaroh ini dijadikan agenda rutin saya untuk bisa bersilahturahmi dengan para ulama kita yang ada di Wilayah Hukum Polsek Panongan.

“Dalam kesempatan ini pula, Gesit menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta protokol kesehatan Covid-19 serta mengajak kepada para tokoh agama serta jemaah pengajian bersama-sama mengendalikan dan mengantisipasi penularan virus Corona.” Pungkasnya(Benni JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + seven =