Polsek Kragilan Polres Serang Laksanakan Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa (Unras) Oleh Aliansi Serikat Pekerja Buruh

Jurnalpolisi.co.id

SERANG – Polsek Kragilan Polres Serang, melaksanakan Apel Pengamanan di Pintu Tol Ciujung dan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa (Unras) oleh Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh, Jumat 26/11/2021 pukul 07.00 WIB.

Adapun lokasi pelaksanaan Renpam dan Sprint Pengamanan Aksi Unras oleh Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh dengan titik kumpul di depan Kawasan Modern Cikande, Kec. Cikande, Kab. Serang.

Kapolsek Kragilan, Kompol Andhi Kurniawan S.P.d.,S.IK mengatakan, hal tersebut sesuai atensi Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria bahwa Apel Pagi dilaksanakan secara Serentak dimulai Pukul 07.00 WIB dan dibagi menjadi tiga lokasi pengamanan.

“Pembagian Renpam dan Sprint Pengamanan Aksi Unras oleh Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh, yaitu untuk Gerbang Tol Ciujung peserta Apel dari personil Brimob 20 orang berikut.

kendaraan AWC yang terdiri dari Personil Polsek Kragilan, Polsek Ciruas, dan Di Pt Indah Kiat 3 Pesonil, Pt UPP 2 Personil, Pt Loyal 2 Persoil, Pt Cablek 2 Pesonil dan Pt Luncheong 7 Pesonil Polsek Tirtayasa dan 2 Lantas Polres,

“Selanjutnya untuk kawasan Modern dengan Peserta Apel dari Personil Brimob 40 Personil terdiri dari Personil Sat Samapta Polda 1 Ssk, Raicet Polda 1 pleton, Sat Fung Polres sesuai Sprint kecuali personil Lalu Lintas dan Jajaran Polsek Carenang, Polsek Tanara, Polsek Pamarayan, Polsek Petir, Polsek Cikeusal, dan Pontang,” tambahnya.

“Dan untuk Apel di Jawilan Peserta Apel dari Polsek Jawilan dan Polsek Kopo dan Langsung Inset ke lokasi Masing-masing perusahan,” pungkasnya.

(icha. Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 1 =