Polsek Cijaku Polres Lebak “Muter-Muter Kampung” Demi Percepat Vaksinasi

Jurnalpolisi.co.id

Lebak-Polsek Cijaku Polres Lebak terus melakukan penyisiran terhadap warga yang belum mendapatkan vaksin Covid-19. Hari ini Polsek Cijaku bersma Puskesmas Cijaku Vaksin muter di Tiga Kampung Yaitu Kp. Ciapus, Kp. Batu Banter, Kp. Legok Kubang Desa Ciapus Kec. Cijaku Kab. Lebak. Jumat, 26/11/2021

Percepatan vaksinasi Covid-19 pun dilakukan di tingkat kampung/kelurahan atau mengunjungi rumah warga yang belum di Vaksin.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra SIK,.MIK melalui Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja menuturkan penyisiran “Itu mencakup siapa saja yang belum divaksin, termasuk sasaran usia 12 tahun ke atas, difabel, lansia, warga luar yang domisili di Wilayah Hukum Polsek Cijaku dan warga Kec. Cijaku sendiri yang belum vaksin,” kata Kapolsek

Upaya itu dilakukan guna mendukung dan memaksimalkan program Percepatan vaksinasi Covid-19.

Langkah Muter-Muter Kampung ini dilakukan agar seluruh masyarakat diwilayah Kec. Cijaku Kab. Lebak sudah mendapatkan vaksin dan mempercepat Capaian vaksinasi diwilayah hukum Polsek Cijaku Polres Lebak.

Personil Polsek Cijaku Polres Lebak bersama Petugas vaksinator Puskesmas Cijaku ini yang langsung mendatangi dan menyisir warga ke kampung-kampung,” kata Kapolsek Cijaku.

Diharapkan dengan adanya upaya muter kampung ini bisa mempercepat proses vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah. Sehingga upaya percepatan penanganan Covid-19 bisa segera mencapai target. Tutupnya.

(icha. Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 3 =