Polres Malang Amankan Kegiatan Press Release Pemuda Pancasila Kabupaten Malang

POLRES MALANG, jurnalpolisi.co.id – Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo melaksanakan kegiatan pengamanan Press Release Pernyataan Sikap Pemuda Pancasila di Kantor Sekretariat PAC Jl. Raya Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Malang (26/11/21).

Kapolsek Pakisaji melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut bersama anggota gabungan antara Polsek Pakisaji dengan Polres Malang.

Wakil Ketua Komisi II DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Junimart Girsang yang meminta agar Kemendagri mencabut dan tidak memperpanjang izin ormas yang meresahkan masyarakat.

“Bahwa kegiatan ini adalah buntut dari pernyataan dari Wakil Ketua Komisi II DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Junimart Girsang beberapa waktu lalu,” tambah Kapolsek.

Pernyataan Sikap disampaikan oleh Saudara Priyo Sudibyo selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang yang berkaitan dengan dibatalkannya aksi damai oleh ormas Pemuda Pancasila di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang.

“Menurut keterangan dari Katua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, karena beliau (Junimart Girsang) sudah meminta maaf, maka Ormas PP Kabupaten Malang tidak jadi melakukan aksi damai di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang,” jelasnya.

Kegiatan berjalan aman, damai dan kondusif. “Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas kabupaten Malang supaya selalu kondusif, dengan tidak mudah terpancing perkembangan dan dinamika isu di daerah lain,” pungkas AKP Sutomo.

(Jamas-jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 6 =