Petugas Gabungan TNI POLRI DAN SAT POL PP Gelar Ops Yustisi Guna Menekan Penyebaran Covid-19

Petugas gabungan dari,TNI POLRI DAN SATPOL PP ,terus melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan,Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kali ini di gelar di Seputaran Alun-alun Banjaran Kec.Banjaran Kab.Bandung, jumat, (26/11/2021).

Operasi yustisi pendisiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan ini dilaksanakan agar warga betul-betul disiplin mematuhi protokol kesehatan dan apabila ditemukan pelanggaran tidak memakai masker maka akan di berikan sanksi.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan S.I.K.M.M melalui Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa,SH.MH mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi ini mengacu pada Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 62 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanggulangan corona Virus Disease 2019 Pada Saat Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru.

ÔÇťOperasi yustisi pendisiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan ini dilakukan agar warga betul-betul disiplin mematuhi protokol kesehatan dan apabila ditemukan pelanggaran tidak memakai masker maka ada sanksi” terangnya.

Kapolsek menambahkan Selain diberikan teguran lisan juga diberikan teguran secara tertulis oleh Satpol PP dan diberikan masker dan juga kembali diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak serta hindari kerumunan demi memutus penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),jelas nya

Otang Witarsa (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × five =