Personel Brimob Jabar Selalu Ingatkan Warganya Agar Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Jurnalpolisi.co.id

Bandung Barat- Tidak pernah bosen segala upaya cara dilakukan oleh Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripka Amay Yuhanda melakukan kegiatan patroli sambang kepada masyarakat kp Cikidang Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Untuk menyampaikan himbauan agar selalu terapkan protokol kesehatan selalu gunakan masker serta tidak lupa mengajak kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bripka Amay Yuhanda memberikan himbauan dan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan yang baik dan benar serta bagaimana cara memutus rantai penyebaran virus Corona sekaligus
mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.
Jum’at (26/11/2021)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., Mengatakan bahwa “kegiatan yang dilakukan oleh personil Brimob Polda Jabar untuk mengingatkan kepada masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi covid-19 yang terjadi saat ini”.

Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar untuk selalu terapkan protokol kesehatan dengan memakai masker

“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting,” pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + 6 =